Ini Penjelasan Erick Thohir Mengenai Messi yang Batal ke Indonesia

 


JAKARTA, Grow Media -

Jurnalis TyC, Gaston Edul memastikan bintang Timnas Argentina Lionel Messi tidak akan ikut serta dengan timnya ke Indonesia. Tentunya, kabar itu tidak diharapkan oleh pecinta sepak bola tanah air.

Gaston Edul memastikan Lionel Messi hanya akan membela timnya saat melawan Australia dalam FIFA Matchday di China. Setelah itu, dia tidak akan tampil dalam laga kedua La Albiceleste melawan Timnas Indonesia-.

Pertemuan kedua tim itu dalam FIFA matchday periode Juni. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

"Lionel Messi akan (bermain) melawan Australia, tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan laga kedua," tulis Gaston Edul di akun Twitter pribadinya (@gastonedul), Selasa (13/6/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan memang pihaknya tidak pernah menjanjikan Messi akan hadir ke Indonesia. Sebab, pihaknya hanya memastikan kehadiran Timnas Argentina untuk melawan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia-

"Saya sudah sampaikan sejak awal, kami ini kan pertandingan tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina. Kalau tim nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan tim nasional dan Messi all star, beda," kata Erick di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/6/2023)

Laga itu dipastikan akan dihadiri 60 ribu penonton dari tiket yang sudah dijual. Antusiasme publik sepak bola tanah air itu sebelum ada kepastian batalnya Messi ke Indonesia.

Akan tetapi, laga itu pun sebenarnya masih syarat gengsi buat Marselino Ferdinan dan kolega yang berada di ranking 149 akan melawan tim peringkat satu dunia, Argentina. Tim lawan pun menyandang status juara Piala Dunia 2022 dan dihuni pemain-pemain ternama lainnya

Sumber : Realita.co

0 Komentar