Meninggalkan Istri yang Sedang Hamil Rendy Malah Selingkuh dengan Syahnaz: Sakitnya Saya

 



JAKARTA,GROW MEDIA -

 Lady Nayoan, istri aktor Rendy Kjaernett mengungkapkan cerita baru terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Dia meminta sang suami dan Syahnaz membuka hubungan mereka ke publik.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus?" kata Lady seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, pada 20 Juni 2023. Dalam unggahan itu, dia juga menautkan akun Instagram suaminya, @rendykjaernett1 dan adik Raffi Ahmad, @syahnazs.

Dalam unggahan berbeda, dia kemudian mengaku tahu perselingkuhan suaminya saat tengah berbadan dua. "Sudah dari Juli 2022, saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anak ketiga Rendy dan Lady) umur 6 bulan," tuturnya.


Perselingkuhan itu, menurut Lady Nayoan, sangat membuatnya terpukul dan memengaruhi kehamilannya. "Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga saat itu. Bahkan Boni lahir di usia 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek," tuturnya.

Kondisi itu, menurut Lady, sangat membahayakan nyawanya hingga memaksa tim dokter mengambil keputusan operasi caesar untuk menyelamatkan ibu dan bayi. "Tapi enggak ada sedikitpun niat kalian untuk berhenti," katanya menambahkan.

Lady Nayoan mengaku, sudah sangat bersabar dengan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Bahkan dia sempat membantu sang suami untuk menutupi perselingkuhannya yang sempat bocor ke salah satu infotainment.

Namun, janji Rendy untuk mengakhiri hubungan terlarangnya dengan istri musisi Jeje Govinda itu tak pernah terealisasi. Jeje juga dipastikan mengetahui perselingkuhan istrinya tersebut.

Sumber: OkeZone

0 Komentar