Ahsan/Hendra Lolos ke 16 Besar dalam Waktu 24 Menit di Canada Open


Growmedia-indo.com

Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke babak 16 besar Canada Open setelah menyelesaikan laga di babak pertama dalam tempo 24 menit.

Dalam duel lawan Chen Zhi Yi/Presley Smith, Ahsan/Hendra menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu pasangan papan atas dunia. Ahsan/Hendra nyaris tak tersentuh dan tak mengalami kesulitan dalam duel tersebut.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra langsung memimpin 5-1. Chen/Presley sempat mengejar dan hanya berjarak satu angka pada kedudukan 7-8.

Namun setelah itu Ahsan/Hendra berhasil melesat dengan keunggulan 16-9. Ahsan/Hendra lalu meraih game point di angka 20-13 dan menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra sempat merasakan berada dalam kondisi tertinggal. Tetapi kondisi itu hanya terjadi hingga kedudukan 1-2.

Setelah itu Ahsan/Hendra bisa merebut lima poin beruntun dan memimpin 9-4. Di interval, Ahsan/Hendra memimpin 11-6.

Selepas interval, Ahsan/Hendra tak lagi bisa dibendung. Ahsan/Hendra meraih poin demi poin dan mendapat match point di angka 20-10.

Walau sempat tiga kali gagal menyelesaikan match point, Ahsan/Hendra berhasil memastikan kemenangan dengan skor 21-13. Laga pun ditutup Ahsan/Hendra dalam durasi 24 menit.

Menjejakkan kaki ke babak kedua, Ahsan/Hendra akan bertemu ganda India, Vishnuvardhan Goud Panjala/Krishna Prasad Garaga. Duel Ahsan/Hendra vs Panjala/Garaga di 16 besar Kanada Open akan jadi duel perdana di antara kedua pasangan.


Ahsan/Hendra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di Kanada Open.

Sumber : CNNIndonesia

0 Komentar