Lomba Gaple Dalam Tema Ciptakan "Pekon Aman,Damai Dan Kundusf"

 

Wikiberita-indo.com Tanggamus Mujibul Umam SE Anggota DPRD Dari Fraksi PKB membuka turnamen Gaple ditempat Hajatan Semiri Gelar Imam Paksi. Rabu malam kamis

(2/8/2023).

Turnamen Gaple yang bertemakan ”Mari Kita Ciptakan Pekon Rantau Tijang Aman Damai dan Kondusif di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Lomba yang merebutkan hadiah tropi plus bonus tersebut dibuka secara umum, dengan Jumlah pendaftar mencapai 16 pasang se Pekon Rantau Tijang.

Tokoh masyarakat Pekon Rantau Tijang Musleh sangat mengapresiasi lomba gaple yang diikuti berbagai lapisan masyarakat pemuda, pejabat, pedagang dan masyarakat petani, Gaple ini menandakan permainan rakyat.

Terima kasih kepada masyarakat kita yang kompak telah melaksanakan lomba gaple ini.” Ujar Musleh.

Dengan kegiatan lomba gaple ini, Musleh berharap situasi kondisi di kecamatan Pugung khusus nya Pekon Rantau Tijang tetap kondusif, tentram dan aman serta dapat terus terjaga,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam permainan gaple ini ada menang dan kalah, setiap perbedaan cara permainan tumpahkan pada meja permainan gaple. Namun situasi kondusip tetap harus terjaga.,”Terang Musleh.

Mujibul Umam, Juga Meminta kepada semua peserta untuk lebih mengedepankan sportifitas agar turnamen dapat berjalan lancar dan aman, karena menurutnya turnament ini selain memcari juara tetapi juga lebih mementingkan rasa kebersamaan antar sesama masyarakat dan sebagai hiburan juga untuk masyarakat,”Terang mujibul Umam.

Berdasarkan laporan Ketua Pelaksana Wanda lomba gaple dilaksanakan mulai pukul 21.00 wib. ”Wanda mengatakan Peserta memperebutkan Hadiah Tropi dan Uang Bonus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pemuda dan Tokoh Masyarakat, dan para Peserta Gaple.

Adapun Final untuk perebutan juara 1 pasangan Editor dan Subri vs Bela dan Darsilo akhirnya dimenangkan oleh Bela dan Darsilo untuk juara 1 .dan untuk juara 2 Subri dan Ediyus sedangkan juara 3 Iko dan farizal.

Ucapan terimakasih kepada Pemuda, Masyarakat dan tokoh Masyarakat terlaksananya perlombaan kondusif tentram dan aman. Ucap “wanda”.

0 Komentar