Azizah Salsha, istri Pratama Arhan Pun Hadir di Stadion Manahan Solo Untuk Mendukung Suaminya

 



Jakarta, Growmedia.com - 

Pratama Arhan menyumbang gol untuk kemenangan Indonesia atas Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023). Azizah Salsha, istri Pratama Arhan pun hadir di Stadion Manahan Solo untuk mendukung suaminya.

Kualifikasi Piala Asia U-23 menjadi laga perdana Pratama Arhan setelah menikahi Azizah Salsha, putri anggota DPRI RI, Andre Rosiade, sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sudah satu bulan menjadi pasangan suami istri, Pratama Arhan menunjukkan bentuk cinta untuk Azizah Salsha di depan publik. Setelah mencetak skor 2-0, Arhan melakukan selebrasi 'bucin' dengan memperlihatkan kaus merah bertuliskan "Azizah" dan tanggal pernikahan mereka.

ksi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha sontak membuat netizen baper. Gaya sang istri, yang masih terlihat bak ABG juga menjadi sorotan saat duduk di kursi tribun.

Aksi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha sontak membuat netizen baper. Gaya sang istri, yang masih terlihat bak ABG juga menjadi sorotan saat duduk di kursi tribun.

Gaya Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan

Sebelumnya saat mendukung tim nasional Indonesia U-23 melawan Taipei, Sabtu (9/9/2023), Azizah Salsha memadukan kemeja putih, stripes crop top dari CELINE, denim jeans, dan sneakers abu-abu. Di tengah cuaca panas Solo, istri Pratama Arhan itu juga memakai kacamata hitam.

Sejumlah netizen sempat salah fokus melihat penampilan wanita 19 tahun itu karena memakai tas yang diberikan Pratama Arhan saat seserahan. Itu adalah kali pertama Azizah mendukung sang suami di lapangan.

Di pertandingan kedua timnas Indonesia, Azizah Salsha tampil edgy, memilih gaya berkain kekinian. Dia memadukan jersey timnas Indonesia yang berwarna putih dengan kain batik berwarna hitam. Jersey tersebut bertuliskan angka 12 yang menjadi nomor punggung suaminya Pratama Arhan.

Azizah Salsha tampak tersipu malu setelah melihat namanya terpampang di kaos sang suami. Usai pertandingan, Pratama Arhan melepas jerseynya dan menyisakan kaos bertuliskan nama Azizah dan menunjuk ke arahnya sambil memberikan heart sign.

Beredar pula foto Azizah Salsha yang salah tingkah saat pipinya dicium Pratama Arhan di depan keluarga dan teman-temannya.

Pratama Arhan telah melakukan selebrasi 'bucin' sejak timnas Indonesia membantai Taipei dengan skor 9-0. Dia menirukan kebiasaan sang istri Azizah Salsha, yang suka mengemut jempol seolah ngempeng sambil memainkan rambutnya di lapangan.

Sumber : Wolipop.Detik.Com 

0 Komentar