Isu Pelawak Senior Sombong Bergulir Bak Bola Liar Di Media Sosial



 Jakarta, Growmedia.com - 

Isu pelawak senior sombong bergulir bak bola liar di media sosial. Banyak nama yang terseret dan disebut sebagai sosok sombong.

Salah satu yang sempat diisukan sebagai pelawak senior yang sombong adalah Parto Patrio. Meski merasa stigma 'pelawak sombong' sudah melekat pada dirinya sejak lama, dia tidak tahu bahwa kini isu itu ramai lagi dibahas gegara obrolan Uus dan Ronald Surapradja.


Ditemui saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023), Parto Patrio kembali menyinggung soal tudingan pelawak senior sombong. Di momen yang sama hadir juga Rigen Rakelna dan Dicky Diffie, pelawak yang merupakan junior Parto di industri hiburan Indonesia.

Rigen dan Dicky memberikan penegasan bahwa pelawak senior yang sombong itu bukanlah Parto. Hal itu bisa mereka rasakan selama produksi acara baru berjudul Kampung Rasa yang akan tayang di Trans 7.

"Bukan Om Parto itu," ujar Dicky Diffie seraya tertawa.

"Sudah bisa dipastikan bukan Om Parto," timpal Rigen.

Parto Patrio lalu membahas pengalamannya bekerja sama dengan dua juniornya itu. Terutama dalam hal meramu komedi yang akan ditampilkan di layar.


Ketiganya seperti setuju bahwa tak ada pengkotak-kotakan antara senior dan junior selama proses produksi. Sehingga Rigen dan Dicky yakin bahwa sindiran Uus dan Ronald soal pelawak senior sombong tak berlaku buat Parto.

"Saya memang sering ngobrol sama Dicky sama Rigen gitu yang memang nanya, 'enaknya gimana komedinya'. Mereka udah tau lah dalam berkomedi itu apa. Kita saling mendukung aja kalau temen lagi ngelucu ya diikuti dulu, ya nanti ada porsinya kalau mau ngelucu, ya jangan sampai dibilang pelawak sombong lah ya," sahut Parto lagi dan langsung diiringi dengan tawanya.

Sebelumnya, Parto sempat mengaku tak mau ambil pusing mengenai hal itu. Sebab, selama ini ia memang sering diklaim sombong oleh netizen.

Sumber : Hot.detik.com

0 Komentar