Lalu Lintas Menuju Arah Jakarta Mengalami Titik Kemacetan Tol Parah



Jakarta,Growmedia.com -

Lalu lintas menuju arah Jakarta seperti di ruas Tol Jagorawi dan Tangerang mengalami kepadatan di sejumlah titik pagi ini. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

"Bogor arah Cawang saat ini ada kepadatan tepatnya di Cibubur arah Cipayungnya yang masih diinformasikan kepadatan lalu lintas," kata petugas call center Jasa Marga, Dwi, saat dihubungi sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (20/9/2023).

Selanjutnya lalu lintas yang menuju TMII dilaporkan ramai lancar. Namun nanti terdapat kepadatan di Tol Cililitan arah Cawang.

Sementara itu, lalu lintas di Tol Cikampek menuju Jakarta diinformasikan ramai lancar, namun terjadi kepadatan di Halim menuju Tol Dalam Kota, Cawang.

"Cikampek yang menuju Cawang masih ramai lancar untuk posisi Cikampek arah Halim, kepadatannya setelah gate Halim yang menuju Cawang, kepadatan menuju dalam kotanya," katanya.


Sedangkan dari arah Tol Tangerang, lalu lintas di sejumlah titik juga mengalami kepadatan. Kepadatan tersebut juga terjadi akibat padatnya volume kendaraan.


"Tangerang arah Tomang saat ini masih ada kepadatan di area Kunciran yang menuju ke arah Karang Tengah Baratnya, yang masih diinformasikan kepadatan lalin," katanya.

Selanjutnya terjadi kepadatan lagi di Tol Kembangan yang menuju arah Meruya. Lalu, lalu lintas di Meruya menuju arah Tomang dilaporkan ramai lancar.

Sumber:News.detik.com

0 Komentar