Viral, Istri Berani Ungkap Baby Sitter yang Berani Menggoda Suaminya




Jakarta, Growmedia.com - 

Mendapatkan pertolongan dari pengasuh anak atau babysitter tentu akan mempermudah kinerja Bunda. Namun, bagaimana jadinya jika sang babysitter justru menunjukkan tanda red flag dan malah menggoda suami?

Hal serupa dirasakan oleh seorang Bunda. Melalui akun TikTok-nya yakni @mrs.al**, ia mengunggah keresahan hatinya karena memiliki pengaruh anak yang ternyata menggoda sang suami.

Kisahnya ini sempat viral di media sosial TikTok, Bunda. Videonya yang membagikan tentang red flag sang pengasuh pun telah dibagikan oleh lebih dari 3.000 pengguna dan mendapatkan lebih dari 3.400 komentar.

"Spill babysitter red flag yang berani menggoda suamiku. Semoga apa yang aku alami tidak kalian alami. Bahwa banyak sekali kode-kode red flag yang dia tunjukkan ke kami, tapi kami gak sadar!" tulis akun @mrs.al** dalam unggahannya.


Red flag babysitter

Ia menjelaskan apa saja red flag dari sang babysitter yang disebutnya mau menggoda sang suami. Ia mengungkap, sang babysitter sengaja memandikan anaknya dengan pintu kamar mandi terbuka sambil bercanda. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan untuk mencari perhatian suami Allexia.

"Pada saat itu suamiku memang lagi di rumah dan biasanya sehari-hari sama aku, si sus gak pernah kencang-kencang suaranya kalau mandiin anak aku," kenangnya.


Tanda lainnya yang dilihat olehnya yakni ketika sang mertua bertanya apakah sang babysitter akan mencuci baju. Bukannya menjawab sesuai pertanyaan, babysitter tersebut justru memberikan informasi yang terlalu pribadi.


Ia juga menyebut kalau pengasuh anaknya ini tidak segan membagikan informasi yang bersifat pribadi. Meski begitu, ia dan suami tidak menggubrisnya.


"Setiap pulang menginap, dia selalu cerita bagaimana dia berhubungan dengan suaminya semalam dan berapa kali, tanpa kita tanya dan selalu kia tegur lalu tidak menanggapinya lagi," ujarnya.

Sumber : Haibunda.com

0 Komentar