Kecelakaan Maut Calon Pasangan Pengantin di Kemayoran, Rencana Nikah Minggu ini


               Jakarta, Grow Media Indonesia                        Tiga korban tewas kecelakaan Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat yang dihantam Toyota Innova putih pada Minggu (8/10/2023) malam, berhasil diidentifikasi Polisi. Dua dari korban tewas merupakan pasangan kekasih dan rencana bakal menikah dalam minggu ini.

"Jadi dua korban itu calon pasangan penganten dan rencananya mau nikah dua hari lagi," ucap salah satu anggota Polres Jakarta Pusat yang tak ingin disebutkan identitasnya kepada Poskota.co.id, Selasa (10/10/2023).

Masih kata anggota Polisi tersebut, bahwa dirinya mengetahui hal itu setelah salah satu korban meninggal berinisila M (45) merupakan istri dari rekan seprofesinya.

"Jadi hubungan M istri dari rekan saya ini dengan dua korban tewas lainnya itu majikan dan pegawai, nah disebutkan kalau kedua pegawainya ini rencana mau nikah dua hari lagi," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat melibatkan kendaraan motor dan mobil Toyota Innova putih pada Minggu (8/10/2023) malam.

Akibat kecelakaan, 3 pemotor yang berboncengan itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Ketiga jenazah korban, M (45), NAN (32) dan PH (23) sempat dibawa Polisi ke RSCM untuk ditopsi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Setiyono menyebutkan mobil Toyota Innova putih tersebut dikendarai AKC (25) warga Pademangan, Jakarta Utara. 

Tersangka pun telah diamankan dan juga telah dilakukan tes urine dengan hasil negatif narkoba dan alkohol.  


Sumber: Pos kota.co.id

0 Komentar