Pria di Bogor Dibegal Hingga Tangan Terluka, Polisi Selidiki


Growmedia-indo.com-

Video seorang pria sedang mendapatkan perawatan medis di kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Pria tersebut disebut sebagai korban pembegalan.

Dalam video yang dilihat awak media ini, Senin (30/10/2023), terlihat sejumlah petugas damkar tengah membantu pria diduga korban begal tersebut. Pria itu terlihat duduk dan menelepon seseorang.

"Begal tadi, dia mau ngebacok gua tangkis," kata pria tersebut.

Pria itu diduga dibegal pagi hari tadi di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Menurut pria itu, dia dipepet oleh tiga sepeda motor yang berusaha menyerangnya.

Pria tersebut kemudian dibacok oleh salah satu pelaku. Dia lalu menangkisnya hingga mengalami luka di tangan.

Dikonfirmasi soal video yang beredar itu, Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan belum mengetahui laporan mengenai kejadian tersebut. Namun, Waluyo akan mengerahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli.

"Kita belum tahu sudah laporan ke polres apa polsek, yang jelas kita tingkatkan patrolinya," ucap Waluyo kepada wartawan.

"Kita belum tahu sudah laporan ke polres apa polsek, yang jelas kita tingkatkan patrolinya," ucap Waluyo kepada wartawan.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek  AKP Yunli Pangestu menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait adanya peristiwa tersebut.

"Kami akan lakukan penyelidikan," tegas Yunli.


Sumber : Detik

0 Komentar