Tewas, Pengendara Motor Freestyle di Jalan Tertabrak Truk di Jayapura


Jayapura, Grow Media Indonesia,

Pengendara motor berinisial AT (21) tewas saat freestyle di Jalan Samratulangi, tepatnya Lampu Merah Dok II Jayapura, papua, Senin (16/10/2023). Dia menabrak truk. yang sedang parkir. 

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz mengatakan, korban mengendarai motor Yamaha Vega tanpa pelat nomor menabrak truk yang sedang berhenti untuk mengantre solar di SPBU APO 45. Dari keterangan saksi di lokasi, pengendara datang dari arah pantai Dok II depan Kantor Gubernur tujuan Kota Jayapura.

“Saat dekat TKP tepatnya di tanjakan Lampu Merah Dok II Jayapura, pengendara motor melakukan freestlyle (mengangkat ban depan) dan menabrak truk Mitsubisi Fuso yang sedang parkir untuk mengisi BBM,” ujar Dian Novita, Selasa (17/10/2023).

Anggota piket Unit Laka Lantas Polresta Jayapura yang menerima informasi kemudian datang ke TKP untuk pendataan saksi serta mengecek korban di RSUD Dok II Jayapura.

“Korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka benturan kepala belakang,” katanya.

Kasatlantas mengimbau kepada warga Kota Jayapura untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta tidak ugal-ugalan saat berkendara.

“Saya harap warga Kota Jayapura dapat tertib dalam berlalu lintas dengan tidak ugal-ugalan di jalan. Berkendaralah dengan baik, sayangi diri Anda karena keluarga menunggu di rumah,” ucapnya.


Sumber: Inews

0 Komentar