Dandim Gresik Hadiri Kegiatan Pencanangan Roadmap Pembangunan Zona Integritas Wilayah Gresik, Beri Dukungan Penuh



Gresik, Growmedia-indo.com,

Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. menghadiri kegiatan gelar pengawasan daerah pencanangan roadmap pembangunan zona Integritas Instansi pelayanan publik di Kabupaten Gresik. Hal ini dalam rangka Hakordia 2023 sinergitas berantas korupsi untuk Indonesia maju. Bertempat di Aula Hotel Aston Kab. Gresik Jl. Sumatera 1-5 Gresik Kota Baru Kec. Kebomas Kab. Gresik. Rabu (29/11/2023).


Dibuka langsung oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE. gelar pengawasan daerah yang dilaksanakan oleh inspektorat merupakan salah satu bentuk media komunikasi, dan evaluasi atas hasil pelaksanaan pengawasan dan pendampingan atas penyelenggaraan pemerintahan.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Gresik menyampaikan agar inspektorat kabupaten Gresik untuk tidak kendor melaksanakan pengawasan turun ke bawah. "Jajaran inspektorat bisa lebih sering untuk turun ke bawah. Memberikan pendekatan baik monitoring pengawasan maupun pembinaan di semua sektor. Selain itu saya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengevaluasi apa yang harus dikerjakan."ucapnya.


Senada, di lokasi yang sama Dandim Gresik menyampaikan akan selalu siap mendukung penuh. "Bahwa bersama-sama kita akan berupaya membangun zona integritas Instansi pelayanan publik di Kabupaten Gresik. Sasaran utamanya wilayah Kabupaten Gresik bebas dari korupsi. Sehingga kepercayaan masyarakat meningkat seiring dengan kinerja yang baik dari para pegawai di segala Instansi Pemerintahan Kabupaten Gresik."tutur Dandim.


"Zona Integritas Instansi pelayanan publik di seluruh wilayah Kabupaten Gresik harus kita wujudkan bersama.


(Muhamad Ilham)

0 Komentar