Warga Komplek BTN Sukajadi Timur Kemalingan Motor Beat Street



Growmedia-indo.com

Aksi curanmor Kini makin menjadi saja kali ini terjadi di wilayah kelurahan Sukajadi Banyuasin.

 kejadian ini menimpa Dian, laki laki beristeri warga kompleks perumahan BTN Asabri kelurahan Sukajadi timur kecamatan Talang kelapa Banyuasin.


Kendaraan roda dua jenis honda, merk beat stride nya keluaran tahun 2020 BGxx54. JAY, an Moh Dian Triyanto, hilang didepan rumahnya. Dian yang berusaha isi ulang di rumah nya ini, kehilangan motor milik nya ini kemaren sekitar pukul 14.30wib,didepan rumahnya di kompleks perumahan BTN, Asabri Sukajadi timur,banyuasin,kemaren tanggal 19/11/23.


Menurut Dian dia mengetahui motornya tersebut hilang, saat dian  sedang mengantar pesanan air minum mineral berupa galon isi ulang, kepada pelanggan nya.Tidak memakai waktu lama, ketika Dian pulang motor yang semula dia parkir didepan rumahnya sudah tidak ada lagi alias raib.


"Cepat sekali pak motor itu hilang, seperti malingnya melihat gerak gerik saya dan tau anggota keluarga saya berada didalam rumah"

Ujar Dian. 


Menurut Dian mendapati hal tersebut tidak cuma Dian,tapi seluruh anggota keluarga nya pun turut kaget. Dian kemudian segera melaporkan  kejadian tersebut langsung ke polsek Talang kelapa Banyuasin  


"Saya langsung melaporkan kejadian ini ke polsek Talang kelapa,dan sore tadi pula pihak polsek Talang kelapa sudah datang ke tempat kami"


Ujar Dian, saat dibincangi awak media di ruang tunggu polsek Talang kelapa, kabupaten Banyuasin, tanggal 19/11/23, sekitar pukul 22.00wib.

Turut hadir juga

Bersama ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Apri Efendi

"Wilayah kita ini sudah rawan pencurian,dan perlu ditingkatkan kontrol..di titik titik yang rawan itu semoga pihak pihak berwajib dan terkait bisa menekan tindak kejahatan ini"Ungkap Apri Ependi


(Thuhib Tim)

0 Komentar