Peringatan Hari Ibu ke- 95 Tahun 2023 Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Talkshow ”Innovation For Future Khadijah"



Palembang,Growmedia-indo.com–Peringatan Hari Ibu ke- 95 Tahun 2023 Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Talkshow”Innovation For Future Khadijah” dilaksanakan di Hotel Atyasa, tepatnya hari ini, Rabu, 20 Desember 2023.


Dalam sambutannya, bapak Fatoni menjelaskan, “pada peringatan hari ini, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang menjadi suri tauladan bagi setiap perempuan baik di dari keimanan dan ketaqwaan.”


Ibu siska selaku Owner Sisc Beauty Care, turut hadir di acara ini. Ia menjelaskan, “kegiatan positif sekali dengan mendatangkan narasumber yang luar biasa mulai dari spiritual sampai dengan bisnis, ada gubernur juga dan UMKM, usaha-usaha kecil perorangan, fashion, kuliner, kesehatan dan juga kosmetik.”


“Ada beberapa juga tadi stand-stand skin care ya di antara ada Sisc Beauty Care. “Sisc Beauty Care menawarkan produk-produk yang halal dan sudah teruji secara klinis BPOM juga,” tambahnya.


“Range harganya di antara Rp.25.000 – Rp.75.000 beragam sesuai dengan produknya.


“Sisc Beaty Care merupakan pendatang baru yang inovatif dan saya sendiri sudah beberapa kali termasuk inspiring woman se-indonesia dan nasional juga pernah, “tutupnya. 


(Lilis/Ahmad)

0 Komentar