Polres Ogan Ilir ikuti upacara pemberian pin emas bagi jajaran anggota Polda Sumsel yang berprestasi

Ogan Ilir, Growmedia-indo.com,

Pelaksanaan upacara  pemberian pin emas dan piagam penghargaan yang dilaksanakan dihalaman utama Polda Sumsel pada hari ini Senin 04 Desember  2024 pukul 07.00 wib  yang di hadiri langsung oleh Kapolda Sumsel IRJEN POL A.RACHMAD WIBOWO,S.I.K dan jajaran PJU Polda Sumsel.


khusus Untuk Pelaksanaan apel pagi disatuan polres Ogan Ilir dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi baso Rahman.SH SIK.Msi dan diikuti oleh seluruh PJU serta jajaran Kapolsek dan anggota polres Ogan Ilir.


Dengan adanya  pelaksanaan upacara pemberian piagam penghargaan tersebut seluruh jajaran polres yang ada di Polda Sumsel mengikuti kegiatan upacara tersebut secara virtual.


Dalam kata sambutannya Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih dan selamat kepada anggota polri yang menerima penghargaan.hendak nya hal tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota yang lainnya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta ikhlas dan terus berinovasi terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,karena sejatinya tugas polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Pada kesempatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda Sumsel kapolda menyampaikan tentang pelaksanaan operasi mantab Brata yang sedang dilaksanakan oleh seluruh jajaran polres agar dalam pelaksanaan yang memasuki tahapan kampanye agar meningkatkan kegiatan patroli dan memonitor situasi dan melaksanakan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu terkait kegiatan pengamanan.


Jelang pelaksanaan Natal dan tahun baru Kapolda Sumsel menyampaikan agar seluruh jajaran nya untuk meningkatkan kegiatan pemantauan dan deteksi dini terhadap tempat tempat ibadah termasuk kegiatannya dan tempat keramaian seperti pasar dan tempat tempat wisata yang ada di wilayah masing-masing.


Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi segalah kemungkinan ganguan KAMTIBMAS yang bisa saja terjadi pada jelang pelaksanaan pemilu tahun 2023 - 2024 yang bersamaan dengan adanya kegiatan natal dan tahun baru 2024.


Terakhir menutup kata  sambutannya Kapolda Sumsel menyampaikan kepada seluruh anggota polda Sumsel dan jajaran Polres agar tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang maha esa.ujar Kapolda Sumsel.


 (Imron)

0 Komentar