Kapolres Nias Kunker Perdana di KPU Kota Gunungsitoli

 




KBRN, Gunungsitoli: Pasca serah terima jabatan dengan AKBP Luthfi di Mapolda Sumut, Kapolres Nias yang baru AKBP Revi Nurvelani SH, S.IK. MH, melakukan kunjungan kerja perdana di kantor KPU Kota Gunungsitoli, Jumat (2/2/2024). 

Dilansir dari fanpage KPU Kota Gunungsitoli, kunjungan Kapolres disambut oleh Ketua dan anggota KPU Kota Gunungsitoli Cardinal Pranatal Mendrofa, Darni Saleh Baeha, Happy Suryani Harefa dan Juliman Berkat Harefa, juga Plh. Sekretaris Nurman Lase, Kasubbag dan staf sekretariat.

Ketua dan anggota KPU Kota Gunungsitoli memaparkan kesiapan KPU Kota Gunungsitoli menuju Hari Pemungutan Suara 14 Februari 2024 yang akan datang. Kesiapan logistik di kisaran 97%, SDM TPS berupa KPPS dan Petugas Ketertiban sudah ditetapkan, data pemilih tidak terkendala demikian juga teknologi SIREKAP terus dimantapkan melalui serangkaian uji coba dan simulasi.

AKBP Revi menyambut baik dan mengapresiasi kesiapan KPU Kota Gunungsitoli, yang dianggap lebih siap dibanding beberapa KPU Kab/Kota lainnya. AKBP Revi menyampaikan komitmen untuk memberikan pengamanan yang cukup sampai selesainya tahapan pemilu sehingga pemilu 2024 dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.

0 Komentar