Diduga Seorang Pengamen Tusuk Pria di Puncak

 


Puncak, Growmedia-indo.online-

Pengamen berinisial MMF (23) ditangkap usai melakukan penusukan terhadap pria bernama Juanda di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan.
Dalam foto yang diterima detikcom, Kamis (23/5/2024), pelaku terlihat mengenakan jaket berwarna hitam. Tangan pelaku tampak terborgol.

Lalu, terlihat ada tato di dahi atau tepatnya di atas ali kiri pelaku. Tato tersebut membentuk tulisan yang kurang jelas terlihat.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa mengatakan, pelaku ditangkap pada hari Selasa (21/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku merupakan warga Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Kami akan terus melakukan penyelidikan dan penindakan tegas terhadap para pelaku tindak kejahatan. Saat ini salah satu pelaku sudah berada di mako Polsek Cisarua untuk menjalankan proses hukum lanjut," kata Eddy.

Sebelumnya, polisi menangkap pengamen yang melakukan penusukan terhadap pria bernama Juanda di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pelaku kini masih diperiksa polisi di Polsek Cisarua.

"Betul, soal pengungkapannya salah satu diduga tersangka satu orang tertangkap, satu (pelaku) masih DPO, masih dicari. Iya, pelakunya anak punk," kata Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa saat dimintai konfirmasi, Rabu (22/5).

Eddy belum mengungkap detail identitas pelaku, di mana dan kapan penangkapan. Menurutnya, kasus tersebut masih dikembangkan karena masih ada pelaku yang masih buron.

"Iya (sudah ditangkap). Kita masih pengembangan, masih cari pelaku utamanya," ucapnya.


Sumber: detik.com

0 Komentar