Epy Kusanandar Jalani Pemeriksaan Kesehatan Usai Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

 


Jakarta, Growmedia-indo.online-

Pesinetron Epy Kusnandar menjalani pemeriksaan kesehatan berkait kasus dugaan peyalahgunaan narkoba jenis ganja di Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). Dari pengamatan Kompas.com di lokasi, bintang sinetron Preman Pensiun itu keluar dari lobi Mapolres Metro Jakarta Barat pukul 12.49 WIB menuju ruang Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes).

Awak media yang telah menunggu sejak pagi, langsung mencecar berbagai pertanyaan kepada Epy. Namun, pesinetron itu hanya menjawab singkat.

"Kang Epy, gimana kabarnya?" tanya awak media saat Epy Kusnandar turun dari tangga lobi.

"Sehat, baik," kata Epy menjawab singkat. Di belakang Epy juga terlihat pesinetron Yogi Gamblez, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang turut ditangkap bersama Epy. Sebelumnya diberitakan, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ditangkap di sekitar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Epy ditangkap di sekitar apartemen saat berada di warung milik saudaranya. Sedangkan Yogi ditangkap di sekitar lokasi penangkapan Epy. Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dalam penangkapan keduanya. Saat ini, Epy dan Yogi berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih mendalami kepemilikan dan darimana keduanya mendapatkan ganja tersebut.


Sumber: kompas.com

0 Komentar