Golkar Tak Targetkan Angka Pada Pilgub Jatim: Yang Penting Menang



Growmedia-indo.online- 

Partai Golkar resmi mendukung calon petahana, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Pilgub Jawa Timur 2024. Hingga saat ini, muncul isu jika pasangan Khofifah-Emil bisa jadi melawan kotak kosong karena tak ada lawan yang mendaftar.

Menanggapi hal itu, Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, menyebut pihaknya masih belum membahas soal kemungkinan ini. Airlangga juga tak terlalu ambil pusing soal target angka di Pilgub Jatim nanti.
"Kita tidak membahas angkanya berapa karena ini kan tidak tentu, kan. Yang penting dalam pilkada, menang. Menang itu ya lebih unggul dari yang lain," kata Airlangga di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (17/5) malam.
Airlangga optimistis Khofifah-Emil bakal menang. Apalagi berdasarkan track record lima tahun ke belakang, keduanya dinilai mampu memajukan Jatim.
"Kita berharap dengan keberhasilan Bu Khofifah dan Mas Emil di Jawa Timur dilanjutkan. Karena di Pilpres kemarin hasilnya baik, di pemilu yang lalu juga diberikan penugasan oleh Partai Golkar," kata dia.
"Jadi Partai Golkar konsisten terhadap Pilgub di Jawa Timur," tutupnya.

Sumber: kumparan.com

0 Komentar