Gregoria Melaju ke 8 Besar, Lawan Cidera

 


Bangkok, Growmedia-indo.online-

Gregoria Mariska Tunjung melenggang ke perempat final Thailand Open 2024 setelah menang atas wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan, dengan skor 21-15 dan 14-6. Busanan mundur karena mengalami cedera.

"Di gim pertama saya cukup nyaman dan bisa menerapkan game plan, sehingga bisa meraih kemenangan. Di gim kedua, saya tidak tahu bagaimana kondisi lawan seperti apa," ujar Gregoria.

"Tetapi ternyata lawan lagi tidak enak badan. Tadi usai pertandingan, dia menyebut lagi pusing kepala. Semoga tidak ada yang serius dan segera sehat kembali karena pertandingan begitu padat," ungkapnya.

Untuk menghadapi laga selanjutnya, Gregoria mengaku ingin meningkatkan fokus pertandingan. Hal itu, menurutrnya, bisa membantunya untuk meminimalisir kesalahan sendiri.

"Sebagai bahan evaluasi tentu banyak. Yang utama adalah soal fokus. Karena kalau saya rasa sudah in, error-nya jadi lebih sedikit. Berbeda dengan kalau fokusnya lagi turun, error-nya banyak sekali," paparnya.

"Saya mau menjaga fokus dan berani mengadu. Dengan shuttlecock yang lambat saya tentu harus siap capek. Juga harus mengurangi errornya," bebernya.

Pada fase 8 besar nanti, Gregoria akan kembali bertemu wakil tuan rumah. Ia menunggu pemenang duel antara unggulan enam, Supanida Katethong, dengan Pitchamon Opatniputh.

"Besok ketemu wakil Thailand, meskipun hari ini saya juga bertemu pemain tuan rumah. Pasti lawan bakal mendapat dukungan yang lebih dari suporter tuan rumah," ulasnya.

"Jadi saya ingin melakukan yang terbaik. Ingin mengeluarkan yang terbaik yang saya miliki. Saya pun pasti punya target di sini. Karena itu saya harus mengejar untuk meraih target tersebut," pungkasnya.


Sumber:metrotvnews.com

0 Komentar