Gubernur Sulut Lantik Jusnan Mokoginta Jadi Bupati

 


Manado, Growmedia-indo.online-

Pennjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limy Mokodompit, resmi diganti. Rabu (22/5), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, melantik Penjabat Bupati Bolmong yang baru yani dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS.

Pergantian Penjabat Bupati Bolmong ini sendiri merupakan yang pertama, di mana Sulut memiliki tujuh penjabat kepala daerah.
Sementara itu, pada pelantikan, Gubernur Sulut, berharap agar Penjabat Bupati Bolmong yang baru bisa selalu berkordinasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
"Tentunya hal yang utama adalah memastikan terselenggaranya pemerintahan yang baik, bersih, solid dan bertanggung jawab," ujar Olly.
Olly juga berharap agar penjabat bupati yang baru bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja secara cepat, sehingga bisa memacu program strategis yang sudah ada atau sudah berjalan selama ini.
Menurut Olly, daerah Bolmong yang merupakan lokasi strategis industri pertanian, harus benar-benar digenjot potensi tersebut, agar ke depan ada peningkatan hasil pertanian yang bisa menopang perekonomian Sulut secara luas.
"Saya juga menitip pesan agar penjabat bupati bisa menjaga situasi kondusif di Bolmong terutama jelang Pilkada 2024," ujar Olly kembali.


Sumber: kumparan.com

0 Komentar