Jaksa Agung dan Kapolri Salaman Penuh Tawa, Tidak ada Masalah

 


Jakarta, Growmedia-indo.online-

Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut hadir dalam peluncuran GovTech di Istana Negara. Jaksa Agung dan Kapolri terlihat bersalaman dan tertawa-tawa saat bertemu di momen itu.
Pantauan di lokasi, Senin (27/5/2024), Burhanuddin terlebih dulu duduk di kursi tamu yang hadir. Kemudian Jenderal Sigit datang bersalaman termasuk ke Jaksa Agung.

Burhanuddin dan Jenderal Sigit bersalaman sambil tertawa-tawa. Burhanuddin kemudian mengatakan tidak ada masalah.

"Tidak ada masalah," ujar Burhanuddin, sambil tertawa-tawa dengan Jenderal Sigit. Usai bersalaman dengan Jaksa Agung, Jenderal Sigit kemudian berdiri di samping Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Dalam acara itu, turut hadir Wapres Ma'ruf Amin, Menteri PAN/RB Abdullah Azwar Anas, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Mendagri Tito Karnavian, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala BPKP M Yusuf Ateh.



Sumber: detik.com

0 Komentar