Pemuda di Batam Bunuh Diri Usai Putus Cinta

 



Batam, Growmedia-indo.online-

Seorang pemuda berinisial SY, 20, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan tersebut usai hubungan asmaranya diputuskan sang kekasih, di Jembatan 1 Barelang, Batam.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi mata, peristiwa nahas itu bermula ketika SY bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya dating ke Jembatan 1 Barelang menggunakan sepeda motor sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu malam, 11 Mei kemarin.

"Keduanya sempat bertengkar dan adu mulut hingga korban ditinggal sendirian di Jembatan 1 Barelang," ujar Suhaimin, 32, salah seorang pengunjung yang menyaksikan kejadian.

Dikutip dari keterangan saksi lain, SY sempat berusaha menghubungi sang kekasih untuk merujuk kembali, namun nomornya telah diblokir. Diduga putus asa, SY kemudian mondar-mandir sebelum akhirnya nekat melompat ke bawah jembatan.

"Sandalnya di lokasi, tempat duduknya sebelum loncat," imbuh saksi mata Ahmad, 25, kemarin di tempat kejadian perkara.

Usai kejadian, para pedagang dan pengunjung langsung melaporkan insiden tersebut kepada petugas patroli. Tim gabungan TNI/Polri, Basarnas, dan pihak terkait lainnya pun segera melakukan pencarian menggunakan perahu di perairan sekitar lokasi kejadian.

"Informasinya begitu. Tim gabungan sudah di lokasi mencari keberadaan korban tersebut," ungkap Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pencarian terhadap SY masih terus dilakukan. Kepolisian dan pihak berwenang berharap pemuda malang itu segera ditemukan dalam kondisi selamat. 


Sumber: metrotvnews.com

0 Komentar