Polisi Amankan 4 Remaja yang Konvoi Bawa Celurit

 


Jakarta, Growmedia-indo.online-

Sebanyak empat remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat. Mereka diamankan lantaran melakukan konvoi sembari menenteng senjata tajam (sajam).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, mengatakan pihaknya menerima informasi adanya konvoi remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Pihak kepolisian langsung menindaklanjutinya.

"Kami segera melakukan pengecekan dan menemukan beberapa remaja yang sedang konvoi sambil menenteng senjata tajam jenis celurit," kata Agung Julianto saat dikutip dari Media Indonesia, Sabtu, 25 Mei 2024.

Pihak kepolisian langsung mengejar para pelaku. Dari tangan mereka, didapati senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan saat aksi tawuran.

"Selain mengamankan para remaja, petugas juga berhasil menyita empat buah celurit yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran," ujarnya.

Saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian. Agung menegaskan pihaknya akan menindak tegas para pelaku tawuran sesuai aturan yang ada.

"Kami akan melakukan proses hukum lebih lanjut terhadap para remaja ini. Mereka beserta barang bukti berupa celurit telah kami bawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. 


Sumber: metrotvnews.com

0 Komentar