Seorang Balita Tewas Usai Jatuh ke Sungai Kapuas

 


Pontianak, Growmedia-indo.online-

Balita berusia 4 tahun ditemukan meninggal usai jatuh ke Sungai Kapuas pada Sabtu, 18 April 2024. Kejadian tersebut bermula saat Ahmad Alfikri (4) asal Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat itu bermain di tepi sungai kemudian terjatuh dan tenggelam.

”Pada Hari Sabtu, 18 Mei 2024 Pukul 16.00 WIB korban bermain di tepi Sungai Kapuas tepatnya di lanting milik ayah korban bersama temannya, Imam Mahdi yang berusia 6 tahun. Teman korban tersebut tiba-tiba berlari memberitahukan kepada ibu korban bahwa korban jatuh ke Sungai. Warga yang panik kemudian mendatangi lokasinya terjatuh, pencarian sempat dilakukan namun korban tidak ditemukan pada hari itu," ungkap Kepala Kantor SAR Pontianak I Made Junetra.

Junetra bilang, pencarian hari pertama dilakukan dengan optimal.  Setelah beberapa jam melakukan pencarian jasad korban akhirnya ditemukan.
” Berbagai upaya dalam menemukan korban telah dilakukan, upaya tim SAR gabungan akhirnya menemukan hasil, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan jasad korban telah mengapung dan sudah hanyut ke hilir sungai sejauh 572 meter," tambahnya.

Sumber: kumparan.com


0 Komentar