Seorang Kakek Ditemukan Tewas Usai Tenggelam di Sungai Cibeureum

 


Lebak, Growmedia-indo.online-

Kakek bernama Ahmad Syauti (62), warga Maja, Lebak, Banten, tewas usai tenggelam di Sungai Cibeureum, Lebak. Jasadnya ditemukan sehari setelah dilaporkan hilang.
Ahmad Sayuti dilaporkan tenggelam pada (18/05) pukul 13.00 WIB.

"Warga asal Desa Padasuka, Kecamatan Maja ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam pada hari Sabtu (18/5) lalu," kata Kepala Kantor Basarnas Banten Adil Triyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5/2024).

Adil menjelaskan, sebelum tenggelam, korban sedang berkumpul bersama warga di pinggir Sungai Cibeureum. Warga di lokasi kemudian menyadari korban sudah tidak ada dan meninggalkan sandal di pinggir sungai.

"Diduga korban tenggelam di sungai. Warga sekitar kemudian berusaha mencari, namun hingga malam hari korban tak ditemukan," jelasnya.

Tim SAR Banten menerima laporkan keesokan harinya tanggal (19/5) dan melakukan pencarian. Korban ditemukan hari ini pukul 08.30 WIB dengan kondisi meninggal dunia.

"Jasad korban ditemukan sejauh 2 Km dari lokasi kejadian pertama, (ditemukan) dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," ucapnya.



Sumber: detik.com

0 Komentar