Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis Narkoba Jenis Ekstasi

 


Growmedia-indo.online-

Pria bernama Frengki aliat Amat tewas akibat overdosis narkoba jenis ekstasi saat hadir di sebuah acara organ tunggal yang memainkan musik remix di Desa Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Sumsel.

Peristiwa itu pun viral di media sosial, di mana kejadian serupa juga pernah terjadi sebelumnya di Kabupaten Banyuasin. Adapun Frengki sendiri tercatat sebagai warga Kota Lubuklinggau.
Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi Sabtu sore, 11 Mei 2024.
"Dari keterangan pihak Puskesmas Pauh, pria sudah meninggal dunia saat tiba di Puskesmas tersebut," katanya, Minggu, 12 Mei 2024.
Di mana dari keterangan medis, yang bersangkutan dinyatakan meninggal akibat overdosis. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Kami masih melakukan penyelidikan, apakah konsumsi (narkoba) itu di tempat acara tersebut, atau memang sudah sebelum di lokasi itu," katanya.
Menurutnya, Frengki tercatat sebagai warga Kota Lubuklinggau, dan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Petugas juga mengumpulkan keterangan terhadap sejumlah saksi yang ada dalam acara tersebut.
"Sementara yang kami ambil keterangannya ada kades setempat, operator dan DJ dari organ tunggal," katanya.
Adapun pihak penyelenggara acara sendiri masih meminta waktu untuk menyelesaikan acara pernikahan tersebut. Selanjutnya juga akan dimintai keterangan.
"Petugas masih melakukan pendalaman," katanya.

Sumber: Kumparan.com

0 Komentar