Tawuran Maut Renggut Nyawa, Tukang Sampah Jadi Korban Salah Sasaran

 


Jakarta, Growmedia-indo.online-

Tawuran merenggut nyawa kembali terjadi di Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Kali ini pria paruh baya inisial S alias B (49) jadi korban pelaku tawuran.
S menjadi korban salah sasaran pelaku tawuran di Kalibaru, Cilincing. Korban yang merupakan tukang sampah ini mengalami luka sobek di telinga hingga leher akibat senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/5) pukul 22.30 WIB lalu. Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragih mengatakan peristiwa itu diketahui saat pihaknya menerima laporan adanya korban meninggal dunia akibat senjata tajam di RSUD Cilincing.

"Piket fungsi dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Iswandi melakukan pengecekan di RSUD Cilincing dan ternyata benar terdapat korban meninggal dunia atas nama S alias B," kata Kompol Fernando, Sabtu (23/5/2024).

Dia mengatakan korban sering tiduran pada malam hari di sekitar Dam Wika, Kalibaru, Jakut. Dia mengatakan S alias B menjadi korban salah sasaran pelaku tawuran yang saat itu terjadi di lokasi tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi N (istri Korban) bahwa korban selalu tiduran pada malam hari di sekitar Dam Wika Kelurahan Kalibaru, sekitar pukul 21.30 WIB di lokasi Dam Wika terjadi tawuran antara anak-anak Pangkalan Pasir dan KP Bedeng, korban yang sedang tiduran di sekitar Dam Wika menjadi sasaran pelaku tawuran," ujarnya.

Dia mengatakan korban mengalami luka sobek di telinga kiri. Dia mengatakan korban juga mengalami luka sobek di leher akibat senjata tajam

"Hasil pengecekan di RSUD Cilincing bahwa benar adanya korban atas nama S alias B meninggal dunia mengalami luka sobek di bagian telinga sebelah kiri sampai leher akibat senjata tajam," ucapnya.

Lebih lanjut, Fernando mengatakan korban bukan petugas kebersihan. Dia menuturkan korban bekerja serabutan dan membantu angkat sampah lingkungan RW.

"Yang bersangkutan bukan anggota PPSU. Korban infonya kerja serabutan sekaligus bantu-bantu angkat sampah di lingkungan RW-nya," ujarnya.

Sebelumnya, tawuran mengakibatkan jatuhnya korban terjadi pada Sabtu (18/5) dini hari di Jalan Cakung Cilincing, Jakut. Seorang pria berinisial AM ditemukan terluka akibat dibacok saat terlibat tawuran. Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Sempet Timur dikabarnya berakhir meninggal dunia.


Sumber: detik.com

0 Komentar