Gerakan Masyarakat Pati Cinta Damai

Pati, growmedia-indo.com -

Meluruskan dan menepis Pati yang dibombardir dengan berita & ujaran negatif di media masa maupun medsos akibat kasus Sukolilo, beberapa komunitas/organisasi Pati pada tanggal 14 Juni 2024 sepakat untuk membuat Gerakan Masal dengan Nama dan Tema "Gerakan Masyarakat Pati Cinta Damai". Dan mengajak komunitas atau organisasi lain maupun masyarakat umum untuk hadir turut berpartisipasi pada hari Minggu, (16/06/24) Pukul 08:00 WIB s/d selesai  di tempat Alun-Alun Simpanglima Pati.

Komunitas atau organisasi yang hadir pada pertemuan 16/06/2024 antara lain Karang Taruna Pati, Puskom Pati, KPPP (Koalisi Pemuda Peduli Pati), PASS2 PATI, BANSER Pati, PASTI (Perkumpulan Anak Asli Pati), ORARI Pati, Praktisi Hukum Pati, Kanalmuria.com, GlobalPers.id, Pojokpati.com, Bratapos.com, BEM USP, Grup Media Jateng Indonesia (GMJI), YODHAPATI.

"Mohon kehadiran teman-teman sekalian untuk saling menguatkan, kegiatan ini tidak ada muatan politik, memakai seragam komunitas, menjaga kebersihan, dan hadir tepat waktu", pungkas Kunarso salah satu kordinator.

(aksi_im)

0 Komentar