Lomba Kelurahan Se-DKI Jakarta, Pj Gubernur Berikan Penghargaan 2024

Jakarta, Growmedia-indo -

Lomba kelurahan se-DKI Jakarta sudah selesai. Adapun keluar sebagai pemenang adalah Kelurahan Cipayung Jakarta Timur meraih juara 3, Kelurahan Ci Koko Jakarta Selatan juara kedua dan juara pertama diraih oleh Kelurahan Sunter Jakarta Utara. 


Pada kesempatan ini, pengumuman pemenang dihadiri oleh Pj (Penjabat) Gubernur DKI jakarta, Heru Budi Hartono dan memberikan hadiah penghargaan dengan bertempat di Flix Cinema, Mall of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis, (27/6/2024). 


Hadir juga pada kesempatan tersebut mendampingi Pj Gubernur, Asisten Pemerintahan Sekda DKI, Sigit Widyamoko dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Dr. Ali Maulana Hakim. 


Sementara itu mendampingi kemenangan ini, terdapat tiga kelurahan di Jakarta Barat meraih penghargaan sebagai Kelurahan Penataan Kawasan terbaik tahun 2024.


Tiga kelurahan itu adalah Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kelurahan Jelambar dan Kelurahan Srengseng. Lomba Kelurahan ini dalam rangka monitoring, evaluasi, apresiasi kinerja kelurahan tingkat Provinsi DKI Jakarta.


Diketahui bahwa sebanyak enam kelurahan dari 267 kelurahan di Jakarta yang ikut dan telah seleksi mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi.


(Nanang)

0 Komentar