Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Toba Gelar Penanaman 1000 pohon dan Pemberian Beasiswa

Toba, Growmedia-indo -

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Toba melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penanaman 1000 pohon dan dan pemberian beasiswa di Lapangan Polsubsektor Siantar Narumonda, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (27/6/2024) sekira pukul 09.30 WIB.


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kabag SDM Polres Toba, Kompol Dedy Kurniawan, S.H., M.H.


Pelaksanaan kegiatan Baksos ini berlangsung dengan penuh antusias dan semangat kebersamaan. 


Kabag SDM Polres Toba, Kompol Dedy Kurniawan, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan, pentingnya ketahanan pangan dan peran serta masyarakat dalam mendukung program tersebut.


"Kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia via zoom yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran," ucap Kompol Dedy.


Dedy menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi, kekompakan, dan kebersamaan antara Polri, Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Toba.


"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara Polri dan elemen masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan keamanan bersama. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," ungkap Dedy.


Turut hadir Kabag Ops AKP David Sinaga, SH., MH, Kasat Intelkam IPTU Jon Lister Siahaan, Kasat Pam Obvit AKP Libertus Siahaan, Kasat Samapta AKP Dimun Hutauruk, Plt. Kasi Propam AKP S. Simanjuntak, PS. Kabag Log IPTU W. Sianipar, Kadis Perhubungan, Kabupaten Toba Sikat Sitompul, Kasat Pol PP Kabupaten Toba Harianto Butarbutar, Kadis Perizinan Kabupaten Toba, Camat Siantar Narumonda, Para Kades Se-Kecamatan Siantar Narumonda, Mewakili RSUD Porsea, Bhayangkari Polres Toba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat. 


( API Manalu )

0 Komentar