Rajawali FC Optimis Mampu Singkirkan Bunut FC di Babak Penyisihan Piala Cagub Tikar

Palembang, growmedia-indo.com -

Menghadapi Bunut FC pada babak penyisihan Piala Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru Kota Tikar Cup tahun 2024 di Stadion Bumi Urang Diri Pedamaran, Rajawali FC Palembang menurunkan squad pemain terbaiknya pada Sabtu, (22/6/2024).

 

Seperti yang disampaikan Coach Yono, "pada laga penyisihan Piala Calon Gubernur Sumatera Selatan Kota Tikar Cup 2024, Rajawali Fc Palembang membawa kekuatan terbaik, target kami pada laga penyisihan pertama ini tentunya ingin membawa kemenangan untuk melanjutkan ke fase berikutnya, saya berpesan dan instruksikan kepada pemain harus berani memegang bola dan melakukan pergerakan-pergerakan tanpa bola supaya pertahanan lawan bisa terbongkar dan dengan mudahnya bisa melesatkan bola ke gawang lawan", harapnya.

 

Lebih lanjut Coach Yono menjelaskan, pada laga penyisihan Piala Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru Kota Tikar Cup tahun 2024, dirinya membawa sebanyak 20 pemain, adapun nama-nama dan posisinya sebagai berikut, yaitu di posisi:

Kiper

1.Ibeb Eks PS Palembang

2.Reza

 

Pemain Belakang

1.Bogel

2. Yantok

3. Taufik Hidayat

4. Koko David

5. Bambang muara Enim

6. Arhan deris 

7. Jeki

8. Montok 


Pemain Tengah

9. Haryono

10. Aan kenzo

11. Reza wahyu

12. Teguh sampurna

13. Permadi

14. Akas

 

Pemain Depan 

15. Widad

16. Agim

17. Jimi

18. Dandi 

19. Assan

20. Bagas pali

 

"Mudah-mudahan seluruhnya fit semua, cuma ada satu pemain yang kemungkinan belum bisa dapat bergabung bersama tim karena masih sakit," ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Rajawali FC, Muhamad Widad SH., MH saat dijumpai di Kantor Hukumnya MWP di Jalan Sultan Muhammad Mansyur No. 57 Palembang mengatakan, "pada laga penyisihan ini, tentunya kami menurutkan kekuatan penuh. Karena pada laga ini tentunya kami akan memenangkan pertandingan untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya yang akan mengadapi Tim dari Rantau Durian, yang kemarin tampil cukup mengejutkan melibas musuhnya 7-0 tanpa balas", terang pengacara muda dan juga Tim Advokasi HDCU ini.

 

Manajer Rajawali FC, Allberto Soekardi berpesan pada laga pertama melawan Bunut FC ini harus berhati-hati jangan sampai lengah, kita sudah banyak mendengar tentang kukuatan musuh, tapi di mata kami siapapun yang menjadi lawan yang dihadapi Rajawali FC, jangan mudah diremehkan, bola itu bulat apapun bisa terjadi di lapangan," tutupnya. 


(Mirwan)



0 Komentar