Rayakan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pati Gelar Bakti Kesehatan Pada Penyandang Disabilitas

Pati, Growmedia-indo -

Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos, menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan serentak yang diselenggarakan oleh Polresta Pati dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di aula Sarja Arya Racana Mapolresta Pati pada Rabu, 26 Juni 2024. 


Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Pati, Pejabat Utama Polresta Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T, beserta para perwira staf Kodim Pati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Direktur Rumah Sakit KSH Pati, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pati beserta pengurus, Ketua PP Polri, serta para penyandang disabilitas penerima bantuan.


Dalam rangkaian acara tersebut, dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada para penyandang disabilitas. Kapolresta Pati menyerahkan kursi roda, sementara PJ Bupati Pati dan Dandim 0718/Pati menyerahkan krek (alat bantu jalan). Selain itu, Direktur Rumah Sakit KSH Pati dan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pati menyerahkan alat bantu dengar.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Pati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pati untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya para penyandang disabilitas, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.


(im)

0 Komentar