14 Personel Bintara Polres Aceh Tengah Naik Pangkat

                                          

Aceh Tengah, Growmedia-indo -

Upacara kenaikan pangkat 14 personel Polres Aceh Tengah dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.I.K., M.H,yang digelar di halaman apel Mapolres Aceh Tengah setempat pada hari Minggu (30/6/2024) pukul 08.00 WIB.

Dalam ke-14 personel yang naik pangkat, langsung melakukan sujud syukur, dan ke-14 personel yang naik pangkat tersebut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Aipda ke Aiptu 3 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang, dan Briptu ke Brigadir 5 orang.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.I.K., M.H, menjelaskan, semakin tingginya pangkat di pundak saudara, menunjukkan sikap keteladanan, profesional yang lebih baik melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja.


"Saya ucapkan selamat bagi personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat bukan semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi pimpinan yang diberikan kepada anggotanya, tapi merupakan prestasi dan jerih payah dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga," ucap Dody.


Lebih lanjut, Kapolres berharap kenaikan pangkat ini mampu memotivasi anggotanya dalam menjalankan tugasnya, salah satunya lewat profesionalisme, tutup Dody.


(Alamsyah)

0 Komentar