17 PAC PDIP Purwakarta Datangi DPD PDIP, Usulkan Rekomendasi DPP Jatuh ke Budi Hermawan


Purwakarta, Growmedia-indo -

17 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan perwakilan dari DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Purwakarta, mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan di Jl. Pelajar Pejuang, 45 No.1, Lkr. Slt, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 8 Juli 2024.


Ke 17 PAC PDI Perjuangan dan perwakilan dari DPC Repdem Kabupaten Purwakarta, diterima langsung oleh sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir. Ketut Sustiawan bersama kesekretariatan.


Adapun maksud dan tujuannya yaitu, mengusulkan agar DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada kader partai PDI Perjuangan, H. Budi Hermawan, untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024.


Koordinator 17 PAC PDI Perjuangan, H. Ahmad S.M, yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibatu mengatakan, hari ini 17 PAC PDI Perjuangan Purwakarta berkumpul untuk menyatakan sikap menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Purwakarta.


"Intinya ingin Pilkada di Kabupaten Purwakarta khususnya dari DPC PDI Perjuangan, mengusulkan kader terbaik di Kabupaten Purwakarta yang mengerti keluh kesah PDI Perjuangan," ucapnya.


"Ia memohon, DPP partai memberikan rekomendasi kepada kader terbaik PDI Perjuangan di Kabupaten Purwakarta.


"Khususnya kepada H. Budi Hermawan yang memang sudah lama mengorganisir partai PDI Perjuangan di Kabupaten Purwakarta," tegasnya.


Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir. Ketut Sustiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para pengurus PAC PDI Perjuangan serta perwakilan dari sayap partai DPC Repdem Kabupaten Purwakarta.


Adapun pernyataan sikap dan dukungan dari 17 PAC PDI Perjuangan dan DPC Repdem kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, untuk merekomendasikan H. Budi Hermawan dalam Pilkada Purwakarta, kami akan gelar rapat pleno di DPD PDI Perjuangan, untuk kemudian diajukan ke DPP PDI Perjuangan," ungkapnya.


"Untuk diketahui, bahwa sampai saat ini DPD dan DPP PDI Perjuangan, belum pernah memberikan surat tugas kepada bakal calon Bupati Purwakarta, Zaenal Arifin," tutupnya.


(Adi)

0 Komentar