Anies Baswedan Hingga Ridwan Kamil Diundang Pada Musyawarah Nasional Partai Perindo

Jakarta, growmedia-indo.com -

Partai Perindo akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada akhir Juli 2024 ini. Ketua Harian Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyebut akan ada penyerahan dukungan terhadap Cagub di beberapa daerah pada Mukernas itu.


"Akan ada penyerahan dukungan tahap ketiga yang diselenggarakan di akhir bulan pada momentum Mukernas Partai Perindo yang akan diadakan pada tanggal 29-31 Juli 2024," ujar Angela di kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). 


Ditemui terpisah, Ketua DPP Perindo Michael Sianipar berharap dukungan terhadap cagub di sejumlah daerah strategis diumumkan di Mukernas itu.


"Ya tentu ini tunggu tanggal mainnya. Harapannya pada saat Mukernas nanti, daerah-daerah strategis yang juga sudah dinantikan oleh publik bisa kita umumkan tanggal 29 nanti," tutur Michael.


Michael mengungkapkan Perindo akan mengundang sejumlah pembicara dari tokoh nasional, di antaranya Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil sebagai pemateri. 


"Salah satu yang kami harapkan bisa mengisi menjadi pemateri adalah Pak Anies. Ya Pak Ridwan Kamil juga kami undang sebagai pembicara. Dan harapan kami bisa datang untuk mengisi," katanya. "Yang pasti kita kan mau mengundang tokoh-tokoh kepala daerah berprestasi. Kita juga mengundang tokoh masyarakat tokoh nasional," imbuh Michael.


Diketahui, Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Sementara itu, nasib Ridwan Kamil masih belum jelas, apakah akan maju di Jakarta atau Jawa Barat.


(Nanang)

0 Komentar