Bakal Calon Bupati Tegal Hadiri Forum Silaturahmi DAS

Tegal, growmedia-indo.com - 

Bakal Calon Bupati Tegal periode 2024 - 2029 Haji Ischak Maulana Rohman, S.H  hadiri forum Silaturahmi Disabel Arjuna Srikandi (DAS) di rumah Gimiarti Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (28/07/2024).


Kedatangan Ischak disambut para relawan DAS dengan sholawat dan yel-yel penuh semagat.


Kegiatan yang berlangsung sekitar ratusan pendukung Haji Ischak dengan penyandang DAS, relawan, tokoh masyarakat dan tokoh ulama setempat mengapresiasikan dukungan penuh agar Ischak terpilih menjadi Bupati Tegal periode 2024-2029.


Haji Ischak merasa trenyuh dan mengucapkan beribu banyak terima kasih kepada seluruh relawan DAS yang sudah mau ikhlas berkorban demi mendukung dirinya maju di bakal calon Bupati Tegal.


Ischak juga optimis kalau nanti akan mendapatkan rekom dari partai yang mengusung dirinya. 


Dalam sambutannya Ischak menyampaikan di depan ratusan DAS.


"Saya mohon do'a restu dan dukungannya yang nantinya apabila terpilih menjadi Bupati Tegal akan menjadikan Tegal Luwih Apik, bukannya dari Bupati sebelumnya Tegal kurang bagus, tetapi dirinya akan menjadikan Kabupaten tegal lebih bagus dari sebelumnya." Ungkap bakal calon Bupati Tegal yang juga seorang pengusaha muda yang memiliki jaringan regional dan nasional. 



Dijelaskan oleh Ischak Tentang 'Tegal Luwih Apik'.


Pertama Tegal Luwih Apik Ekonomine yaitu pembukaan lapangan kerja yang luas dan iklim investasi yang sehat. 


Kedua Tegal Luwih Apik Pembangunane yaitu setiap wilayah di Kabupaten Tegal harus dibangun dengan kualitas yang sama. 


Ketiga Tegal Luwih Apik Petani dan Nelayane yaitu Bantuan secara merata kepada petani yang gagal panen dan nelayan yang tidak bisa melaut karena cuaca buruk. Jelasnya dalam sambutan yang di iringi tepuk tangan meriah relawannya.


(Supriyadi)

0 Komentar