Dari Jakarta, Pasangan Murad-Wattimena Tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon


Ambon, growmedia-indo.com -

Pasangan Murad Ismail – Michael Wattimena tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan maju bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku, 27 November 2024 mendatang.


Tiba di bandara di sambut oleh tim dan pendukung partai politik lalu jalan menuju lapmer tribun lapangan merdeka Ambon MI-Michael Wattimena yang sering disapa BMW Mungkin waktunya pasangan kita MI-BMW sudah dapat tiket untuk bertarung di Pilkada hasil pantauan awak media, Rabu (24/7/2024).


Legislator Senayan periode 2009 hingga 2019 itu mengaku merasa penting dan bahagia akhirnya bisa berpasangan dengan purnawirawan perwira tinggi Polri itu.


Pasalnya, untuk dipilih sebagai pasangan seorang petahana itu tidaklah mudah. Karena ini menyangkut perasaan, hati, dan menyatukan pandangan dari dua orang berbeda untuk menjadi satu.


Sesampainya di tribun lapangan merdeka Ambon, bakal calon Wakil Gubernur Maluku, Michael Wattimena saat menyampaikan orasi politiknya meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah teruji dan terbukti.


"Calon pemimpin ke depan jangan lagi cari orang yang sifatnya untuk coba-coba. Tapi pilihlah yang sudah terbukti dan sudah teruji, itu siapa orangnya, tanya Michael, yang di jawab para pendukung, Murad," sahut para pendukung sembari menjawab pertanyaan Michael.


Pengurus DPP Demokrat ini juga berterima kasih kepada para pendukung sudah melakukan jemputan dan konvoi dari Bandara sampai ke pusat Kota Ambon.


Ia menyebut lautan manusia saat penjemputan begitu banyak ini pertanda baik menuju kemenangan.


Michael juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung agar yang sudah melakukan penjemputan konvoi dari bandara sampai di lapangan Merdeka. 


"Lautan manusia seperti kita sudah di pintu kemenangan. Hari ini pak murad dgn beta (Saya) katong (Kami) datang laeng panggel laeng, bukan laeng pukul laeng. Kita datang dengan membawa suara dari tiga partai politik untuk Maluku ke depan," sahut Michael.


Sementara itu, Murad yang diberikan kesempatan tidak berbicara banyak, dia hanya menyampaikan terima kasih kepada para pendukung.


"Saya minta terima kasih dan atensi, atas perhatian saudara-saudara semua yang sudah terus bersama kita. Mohon di restui," ucapnya.


(Wider Nurlatu)

0 Komentar