Fenomena Minuman Es Teh yang Sedang Booming

Jakarta, growmedia-indo.com

Setiap hari, nyaris tak terhenti minum adalah menu wajib dalam segala aktivitas. 


Setelah makan, berolahraga dengan aneka jenis turunannya, saat bed rest, bahkan saat membatalkan puasanya, minum walau seteguk airnya adalah harus dijalani. 


Minum air adalah pengganti ion-ion tubuh setelah mengalami metabolisme akibat kegiatan keseharian apalagi yang membutuhkan tenaga ekstra. 


Banyak macam jenis minuman, baik yang segar berserat seperti juice buah atau minuman serbuk aneka rasa mudah diperoleh. 


Kita mengerucut pada satu jenis minuman teh yaitu es teh. Mudah dibuat dan bisa segera dihidangkan. Cukup sediakan air teh, es batu dan gula sebagai penambahan rasa. Tinggal tuang semua, aduk sampai merasakan cukup, es teh racikan siap dinikmati. 


Di kota besar apalagi metropolitan Jakarta, minuman es teh sedang booming, dari yang kelas gerobak, starling (starbuk keliling), sampai outlet-outlet es teh waralaba bertebaran sepanjang jalan. 


Semua menjanjikan rasa yang sama, manis dan segar, Ditambah aneka promo untuk menggaet pelanggan baru dan pelanggan lama jangan sampai berpaling. 


"Kalau saya pake air matang , begitu juga dengan  daun tehnya, teh bubuk . Dimasak sampai mendidih lalu setelah dingin disaring. " kata mas Aris, salah satu pedagang es yang sudah bergelut dari belajar ikut sama orang, Senin (22/7/2024). 


Berdagang es teh seperti ini, para pedagang berlomba-lomba untuk menghasilkan teh dengan rasa terbaik dengan mempertimbangkan harga dan porsinya agar dapat digemari pelanggan oleh pelanggan.


(Nanang)

0 Komentar