Hari ke-6 OPS Patuh Seulawah 2024, Polres Aceh Tengah Gelar Razia Gabungan

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Hari ke 6 operasi patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Tengah Polda Aceh menggelar razia gabungan bersama Sub Denpom Kabupaten Aceh Tengah.


Razia gabungan dipimpin langsung oleh kasat lantas polres Aceh Tengah AKP Akhir Harsa, S.Sos., M.H. bertempat di Jalan Leube Kader depan Mapolres Aceh Tengah, Sabtu (20/07/2024).


Dalam razia tersebut, petugas melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan terhadap pengendara yang melintas.


"Kegiatan ini tentunya di akukan agar masyarakat atau pengendara taat, tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas serta meminimalisir pelanggaran dan laka lantas," ujar Kapolres melalui kasat lantas.


"Bagi pengguna jalan yang tidak melengkapi syarat berkendara, dilakukan penilangan sekaligus memberi himbauan agar selalu tertib dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ucap Kasat lantas.


Dengan kegiatan ini dapat kesadaran masyarakat pengguna jalan dan menurunkan angka kecelakaan selama operasi berlangsung, kegiatan operasi patuh Seulawah 2024 telah berjalan 6 hari dan akan di laksanakan selama 14 hari di mulai sejak tanggal 15 s/d 28 juli 2024," pungkasnya.


(Alamsyah Siregar)

0 Komentar