Harun Mustafa Nasution Sepakat Wakilnya Dari Golkar

                                         

Madina, growmedia-indo.com -

Dalam menghadapi Pilkada 2024, bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Harun Mustafa Nasution sepakat, wakilnya dari Partai Golkar, selagi itu untuk perbaikan Madina.


Hal itu disampaikan politisi Gerindra ini saat menanggapi masukan - masukan dari pengurus DPD Golkar Madina, kemarin (19/7/2024) di kantor Golkar, Panyabungan.


"Memang Gerindra adalah rumah besar saya sebagai orang politisi, akan tetapi Golkar adalah rumah keluarga saya. Untuk sebagai wakil yang akan mendampingi saya dari yang berbaju kuning itu saya sepakat, selagi itu untuk kebaikan Madina lebih baik," ujar Harun Mustafa Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara.


Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Madina, H. Aswin Parinduri menyampaikan harapannya kepada bakal calon Bupati H. Harun Mustafa Nasution, agar sejalan dengan Partai Golkar untuk membangun Madina lebih baik.


"Kami berharap Golkar dan saudara Harun satu tujuan untuk membangun Madina lebih baik, dan saya bangga atas kedatangan saudara Harun yang langsung didampingi abanganda KH. Musthafa Bakri," pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, Erwin Efendi Nasution mengatakan, bahwa Koalisi Indonesia Maju itu kiranya bisa terbentuk di Madina. "Kami berharap calon wakil bupati untuk bapak Harun Mustafa Nasution itu dari kuning Golkar, karena kita berkaca dari Koalisi Indonesia Maju. Koalisi ini juga kita berharap terbentuk bersatu padu di Kabupaten Madina ini," tandas anggota dewan dari Golkar tersebut. 


(Zein Nasution)

0 Komentar