HUT Bhayangkara ke-78, Mapolsek Sungai Rotan Digrudug Forkopimca

                                       

Muara Enim, Growmedia-indo -

Disaat personil Polsek Sungai Rotan melaksanakan aktivitas rutin di Mako Polsek Sungai Rotan, tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Forkopimca beserta rombongan dari Forkopimcam Sungai Rotan dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Senin, (1/07/2024).


Kedatangan Forkopimcam Sungai Rotan dipimpin oleh Camat Sungai Rotan, Candra Pirmansyah, SE., M.Si. beserta stafnya, Danramil 404-01 Gelumbang yang diwakili Serka, A. Guntur beserta Bhabinsa, Damkar Sungai Rotan, Satpol PP, DPPKB (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana) dan PKK. 


Kehadiran dari Forkopimca tersebut dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 kepada personil Polsek Sungai Rotan.


“Maksud dan kedatangan kami memang sebuah kejutan sebagai bentuk dukungan kami kepada Polri sekaligus sebagai salah satu bentuk sinergitas yang memang harus terjalin dengan baik. Harapan kami untuk Polri khususnya Polsek Sungai Rotan, Polres Muara Enim, Polda Sumsel, semoga tetap semangat melayani masyarakat dan selalu mendapat lindungan Allah dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini terus terjaga demi menjaga wilayah Kecamatan Sungai Rotan tetap aman dan kondusif.” Tutur Camat Sungai Rotan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Rotan, Iptu I. S. Harahap yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Joni Awal Ismail mengucapkan, "terima kasih kepada Bapak Camat Sungai Rotan beserta jajarannya, dan Danramil 404-01 Gelumbang beserta Bhabinsa atas kehadirannya dalam memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat, bekerjasama dengan Linsek Kecamatan Sungai Rotan," pungkasnya.


(Imron)

0 Komentar