Istri PA Beri Komentar, Saya Tidak Percaya Suami Saya Lakukan Pelecehan Anak

Tebing Tinggi, growmedia-indo.com –

Wulan, istri dari M. Arbi alias Pak Agama alias PA yang saat ini berstatus tersangka perkara pelecehan anak, mulai buka suara (25/07).

 

Sebagai seorang istri, Wulan ibu dari 3 anak atas pernikahannya bersama suami PA yang saat ini mendekam di jeruji besi tahanan Mapolresta Kota Tebing Tinggi, tidak tinggal diam.

 

Berbagai upaya sudah dilakukannya, mulai dari mengajak semua keluarga korban berdamai jika memang suami bersalah, sampai memakai jasa pengacara agar suami dibebaskan dari segala fitnah dan tuduhan keji yang menimpa suaminya tersebut.

 

Walaupun semua upaya tersebut masih berjalan, namun sebagai seorang istri beliau sama sekali tidak percaya dengan semua tuduhan-tuduhan atas suaminya.

 

“Hari ini, kami pasrahkan semua kepada hukum. Jika memang suami saya bersalah, silahkan dihukum. Namun jika tidak, tolong dikeluarkan, karena ada 3 anaknya yang menunggu di rumah,” curhat Wulan.

 

“Sebagai seorang ibu, saya sedih melihat kondisi anak-anak saya sekarang ini yang rindu akan sosok ayah, dan sebagai seorang istri, saya tetap mendukung suami saya sampai putusan akhir,” tambahnya.

 

Lebih lanjut kata Wulan, “mungkin saya tidak melihat langsung kejadian sebenarnya, tapi saya tahu suami saya bukan pedofil seperti yang diberitakan di banyak media online sebelumnya, karena suami memiliki anak perempuan yang hampir sama usianya dengan para pelapor. Dan kalaupun memang ada kesalahan dalam cara dia mengajar, apakah harus dikriminalisasi?” tegas Wulan.

 

“Allah gak tidur, dan jika hukum dunia terlalu kejam, maka biar hukum Allah yang berlaku atas orang orang yang zholim,” ucapnya.

 

Di akhir Wulan menyampaikan, “Buat semua sahabat suami yang sudah dukung, saya doakan yang terbaik untuk semua, dan buat yang hari ini bungkam padahal tahu kenyataannya, saya doakan agar terbuka pintu hatinya, karena ada 3 orang anak yang menunggu ayahnya pulang ke rumah,” tutup Wulan.

 

(Red)

0 Komentar