Jaga Kebugaran Anggota, Kodim Pati Adakan Jogging Keliling Kota

Pati, Growmedia-indo -

Anggota Kodim 0718/Pati melaksanakan pembinaan fisik jogging keliling kota Pati sebagai sarana menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Kamis, (04/07/2024).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis yang biasanya dilaksanakan di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati.


Menempuh jarak 4,5 km, terlihat para prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati dengan semangat sambil bernyanyi lagu-lagu khas tentara yang terus dikumandangkan sepanjang rute.

                                         

Komandan Kodim 0718/Pati melalui Pasi Ops Kodim Pati Lettu Inf Suko Giyantoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar anggota tidak jenuh.


"Biasanya kami melaksanakan olahraga di Stadion Joyokusumo, agar anggota tidak bosan, hari ini kami laksanakan jogging keliling kota," ujarnya.


Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa membina fisik serta kebugaran anggota agar selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Aparatur Teritorial.


"Kedepannya kami rencanakan kegiatan pembinaan fisik dengan menggunakan pakaian PDL ransel yang rencana kami jadwalkan bergantian di wilayah Koramil jajaran," jelasnya. 


(im)

0 Komentar