Jumat Berkah, Polres Aceh Tengah Bagikan Paket Sembako Pada Warga

                                     

Aceh Tengah, growmedia-indo.com

Polres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra S.I.K., M.H. menyerahkan 20 paket sembako kepada Warga Kampung Rusip, Kecamatan Rusip Antara, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat (26/07/2024).


Penyaluran paket sembako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap Jumat dalam kegiatan Jum'at barokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendengarkan keluhan dari masyarakat seputar permasalahan Kamtibmas di setiap kampung yang dikunjungi dalam program Jumat barokah.


"Semoga kegiatan Jumat barokah ini dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, dan ini yang kedua kalinya kita menyalurkan bantuan kepada warga di sini," ucap Dody.


Kepala Desa (Reje Kampung) Fajaruddin mengaku bersyukur atas kegiatan di Kampung Rusip, dan berterima kasih banyak kepada Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya.


"Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya karena telah turun langsung membantu warga kami di sini, semoga Kapolres Aceh Tengah dan jajaran di beri kesehatan dan kesuksesan dalam tugas," ujar Reje.


Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta bermanfaat bagi yang menerima.


(Alamsyah Siregar)

0 Komentar