Kader Demokrat Siap Dampingi Faizal Amri Siregar Kontestasi Pilkada di Labuhanbatu

                                       

Labuhanbatu, growmedia-indo.com

Seiring dengan semakin dekatnya prosesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dinamika politik di Kabupaten Labuhanbatu mulai menghangat, bahkan cenderung memanas. Sabtu, 13 Juli 2024.

 

Lobi-lobi politik dan "deal-deal-an" antara bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Labuhanbatu dengan partai pengusung sudah mulai mengkrucut. Bahkan sejumlah hasil survei mulai muncul di kalangan masyarakat.

 

Sejauh ini ada 4 (empat) bakal pasangan calon bupati yang muncul Asrol Aziz Lubis, Hendrik Maya, dan yang paling diunggulkan adalah Faisal Amri Siregar. Karena satu-satu calon yang berlatar belakang birokrat.

 

Sampai saat ini, memang belum ada deklarasi pasangan bakal calon bupati Labuhanbatu, tetapi dari sisi pengamatan media, Faizal Amri Siregar kemungkinan kuat berpasangan dengan Amin Wahyudi Harahap. Beliau merupakan tokoh muda Labuhanbatu yang aktif didunia UMKM.

 

Ketika awak media mengonfirmasi, Amin membenarkan hal tersebut. "Iya Bang, saya sudah komunikasi dengan Bang Faisal Amri atau Bang Nanda, dan mohon doanya ya Bang," tegas Amin Wahyudi Harahap.

 

Kemudian tim awak media juga mencoba mengonfirmasi ketua RBC Kohar Ritonga, beliau mengatakan, "sangat ideal ketika Bang Nanda dan Amin mencalonkan diri, ditambah lagi, Amin kan juga kader demokrat, yang satu birokrat yang satunya anak muda kreatif,” pungkasnya.

 

Begitu juga dengan pernyataan Ketua PSI Labuhanbatu, Riki Pasaribu. Ketika ditanya mengenai pasangan Faizal Amri dengan Amin, beliau membenarkan "saya sudah jumpa dengan keduanya, dan PSI all out untuk mendukung pasangan ini demi perubahan Labuhanbatu.

 

(Gr sireg)

0 Komentar