Kejurnas Tegal IRR dan Criterium di Alun-alun Kota Tegal

                                       

Tegal, Growmedia-indo –

Olahraga balap sepeda pada event Kejuaraan Nasional ke-X Tegal Individual Road Racing (IRR) & Criterium diharapkan dapat membangkitkan minat anak-anak di Kota Tegal sampai pada tahapan yang hebat, dan pada akhirnya bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di regional, nasional maupun internasional.

 

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj.) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri saat menyaksikan Balap Sepeda Tingkat Nasional ke-X Tegal IRR & Criterium Tahun 2024 yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Sabtu (6/7/2024) siang.

 

Pada kesempatan tersebut, Dadang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan event tahunan Balap Sepeda Tingkat Nasional yang ke-X.

 

“Saya terima kasih kepada seluruh panitia karena ini adalah yang ke-X, luar biasa saya kira terus berturut-turut kecuali kemarin pada saat Covid,” kata Dadang Somantri.

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Tegal, berlangsung selama dua hari yakni pada Sabtu-Minggu, 6-7 Juli 2024 untuk memperebutkan Trophy Walikota Tegal ke-X dan Trophy TTT Kapolres Tegal Kota.

 

Untuk nomor Criterium berlangsung di Alun-alun Kota Tegal pada Sabtu (6/7/2024) sedangkan nomor IRR akan dimulai pada Minggu (7/7/2024) dengan jarak tempuh sekitar 60 kilometer menanjak dengan mengambil start di Alun-alun Kota Tegal dan berakhir di Desa Batursari, Kecamatan Sirampog, Brebes.

 

Adapun kelas yang dipertandingkan pada nomor Criterium yaitu, Chalange Girl 7-8 BMX; Chalange Boy 7-8 BMX; Chalange Girl 9-10 BMX; Chalange Boy 9-10 BMX; Chalange Girl 11-12 Road Bike; Chalange Boy 11-12 Road Bike, Chalange Girl 13-14 Road Bike; Chalange Boy 13-14 Road Bike; Women 15-18 Road Bike; Man Youth 15-16 Road Bike; Man Junior 17-18 Road Bike; Master A 36-45; Master B 46 Up; MTB Open; Lokal Tegal; Women elite 19 Up Road Bike; Men Elite 19 Up Road Bike dan Team Time Trial (TTT).

 

(Supriyadi)

0 Komentar