Ketua GANN Bursel Berserta Jajaran Berikan Dukungan Full Kepada SMS Lanjutkan II Periode

Namrole, growmedia-indo.com -

Bupati Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa, mendapat dukungan dari (LSM) Lembaga Swadaya Masyarakat GANN tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk maju kembali sebagai Bupati Bursel dua periode, di Pilkada 2024 mendatang.


Dipercaya sebagai bupati dua periode, Safitri Malik menunjukan kepeduliannya dengan mengunjungi masyarakat kilo 9 dan emori kilo 7, kilo 6 Namrole Kabupaten Buru Selatan untuk mendengar aspirasi dan melihat langsung kondisi masyarakat.


“Kunjungan bupati untuk melihat kondisi masyarakat (LSM-GANN) Generasi Anti Narkotika Nasional saat ini karena kami menyatakan sikap mendukung Safitri Malik Soulissa lanjutkan II Periode,” ujar Ketua GANN Wider Nurlatu 25 Juli 2024.


Kehadiran Safitri Malik mendapat respon baik oleh seluruh masyarakat adat, tokoh masyarakat dan masyarakat yang berada di sana.


"Semua orang sangat senang, sangat gembira ria bersama bupati karena bupati disaat musim hujan saat ini bisa kunjungi meraka, “ kata Wider. "Kebiasaan masyarakat Buru Selatan terima tokoh adat melakukan prosesi adat bersama ibu bupati sebagai dukungan kepada ibu bupati," tambahnya.


Ketua GANN Wider mengatakan, masyarakat adat dan bersama Pengurus GANN kabupaten Buru Selatan sangat yakin untuk menaruh harapannya dengan mendukung Safitri Malik menjadi Bupati Bursel dua periode.


"Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GANN dan tokoh adat sangat yakin ibu bupati akan menjadi Bupati sekali lagi, melanjutkan kedua kali sebagai Bupati Kabupaten Buru Selatan yang tercinta ini," ujarnya. 


(Viktor Tasane)

0 Komentar