Ketua GANN Bursel Gelar Raker 2024, Bahas Program Kerja Tahun 2025

                                         

Namrole, growmedia-indo.com -

Ketua GANN Buru Selatan menggelar rapat kerja untuk membahas program kerja tahun 2024 dan rencana sosialisasi anti narkoba di lembaga-lembaga pendidikan, di Bursel Kota Namrole, Sabtu (13/07/2024).


Wider Nurlatu, SH, selaku Ketua DPC GANN Buru Selatan mengatakan, bahwa tujuan rapat kerja tahun 2024 ini membahas program kerja tahun 2025 dengan mengambil tema "Bersama GANN Buru Selatan Indonesia Bersih Tanpa Narkoba".


Dalam rapat kerja ini, membahas program kerja selama satu tahun. Selain itu, dalam raker ada diklat penyuluhan dan berlanjut diklat penyuluhan kepemimpinan bagi DPC GANN Buru Selatan untuk penyuluh anti narkoba. 


Kegiatan pelatihan ini akan mengandeng BNN Kota Namrole dan digelar pada akhir Desember dengan target peserta didik mulai SD/SMP sampai SMA/SMK/Universitas se-Buru Selatan. 


"Rencana ada 1000 titik yang akan mendapatkan penyuluhan terkait narkoba untuk menyelamatkan generasi muda," ungkapnya. 


Wider berharap, peredaran narkoba bisa dikurangi dan generasi muda Buru Selatan tumbuh menjadi generasi sehat dan cerdas.


Semuel, sekertaris GANN Buru Selatan menambahkan, ada 6 PAC di Kabupaten Buru Selatan yang sudah terbentuk di Kota Namrole. Kehadiran PAC di setiap wilayah kecamatan di seluruh Buru Selatan diharapkan bisa memasifkan kampanye berantas narkoba.


Lebih lanjut, Semuel, mengatakan, GANN Buru Selatan sudah melakukan audensi dengan Muspika dan pejabat di wilayah Buru Selatan terkait rencana kerja dan hal lain terkait penanganan narkoba.


"GANN Buru Selatan berkolaborasi bekerja sama dengan BNN baik Kabupaten Buru Selatan, Kota Namrole dan terus melakukan audiensi dengan pihak terkait dalam upaya pelaksanaan program-program kerja," ucapnya. 


(WN)


0 Komentar