Korem 044/Gapo Terima Kunjungan Tim Audit Itjen TNI

                                    

Palembang, growmedia-indo.com - 

Komando Resor Militer 044/Garuda Dempo menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itjen TNI, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM. 4 Kota Palembang, Selasa (30/7/2024).


Kedatangan Tim Audit Itjen TNI ini diketuai oleh Brigjen TNI Deki Santoso Pattinaya (Irut Itjen TNI) sebagai Dalnis beserta rombongan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengumpulan data Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode lll di Satuan Jajaran Korem 044/Gapo TA. 2024.


Melalui rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan, kegiatan Audit Kinerja ini merupakan upaya dalam meningkatkan kinerja organisasi, serta sebagai sarana kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.


“Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir menyambut baik pelaksanaan kegiatan Audit ini, Danrem juga memerintahkan kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses Audit kinerja yang dilakukan oleh Itjen TNI,” kata Kapen menjelaskan.


“Danrem menekankan kepada seluruh staf, agar menerima Tim Audit Itjen TNI dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Audit dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat,” tuturnya.


“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja Korem 044/Gapo dan jajaran, serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi negara dan bangsa.” tutupnya.


(Imron)

0 Komentar